Geesiga : Prolog

Geesiga-Gue baru aja kenal dengan sekolah ini. Seumur-umur gue gak pernah sekolah di yayasan ini. Tapi berkat gue sekolah disini gue nemu hal yang semakin bikin hidup gue berwarna. Makasih lo udah hadir dihidup gue lewat Geesiga. Kalau gue reinkarnasi lagi gue gak bakal mau jadi orang yang nggak kenal sama Lo. Karena menurut gue, lo segala-galanya.

Nama gue Mutiara Afsheen Sihite. Panggil aja Tiara. Gue sekolah di SMA Geesiga 2. Geesiga kalau ngartiin di mbah gugel sih artinya "pahlawan" di bahasa Somali. Apa pemilik yayasan gue orang somali ya(?) terus pernah jadi pahlawan kemerdekaan(?) Ah bodoh amat.Sihite itu nama papa gue. Papa gue orang batak jadi gue punya marga batak gitu deh. Dan mama gue itu keturunan madura. Eitss jangan pikir aneh-aneh dulu ya, itu bukan berarti tiap hari papa dan mama gue bakal perang salib. Yang ada malah mereka mesra bangeeett. Gue sampe iri kapan ya gue punya cowok? aduh jadi keliatan kalau gue jones.

Nama gue Daniel Ataya Rafiq. Gue sekolah di SMA Geesiga 2. Dari kecil sampe besar gue sekolah di yayasan Geesiga mulu. TK Geesiga, SD Geesiga, SMP Geesiga. Oh ya kan gue juga pernah sekolah SMA Negeri tapi cuma setahun doang, karena gue di DO, jadinya dengan berbesar hati gue harus rela sekolah di GEESIGA. Oh Geesiga.

Gue Jahzara Elisa Putri. Panggil aja Elsa. Jangan Zara karena gue merasa lo nyamain gue sama tas dan dompet produksi papa gue. Yaya nama gue dijadikan nama produk dari perusahaan papa gue. Tapi dengan itu nama gue terkenal haha. Gue sama kayak mereka berdua, sekolah di SMA Geesiga 2. Gue sahabatan sama Tiara udah dari kecil. Semenjak kita tetanggaan dan satu sekolah. Waktu itu gue kenal dia pas kelas 2 SD. Jadi gue tau banget tetek bengek dia.

Kalau nama gue Ghaly Sakhi Zaidan. Gue sekolah di SMA Geesiga 1. Kalau dari SMA Geesiga 2 mungkin agak jauh sekitar 20km. Pastinya SMA gue lebih dulu berdiri daripada SMA Geesiga 2. Disana gue nemu cewek yang gue sayang, ya siapa lagi kalau bukan pacar gue. Karena 1 yayasan jadi sering lah SMA kita berkolaborasi. Itu tuh yang bikin kita bersatu, ceilah. Mungkin gue udah kecantol sama anak Geesiga sampe semua mantan gue kebanyakan anak Geesiga.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment