Film yang aneh bin elek

Baru sempet nulis sekarang soalnya baru inget haha oke deh aku mau ngomong kalau aku udah nyelesain film ke2 ku. Agak aneh sih. Tapi yaa boleh lahh. Tapi GUWOOOBLOKK ga teliti blas -_- masak thriller semuanya hitam putih pas adegan akhir seharusnya kan hitam putih malah masih berwarna whahaha goblok cak XD yo mangkel yo kuduk ngguyu (ya marah ya pengen ketawa).

Nih deh aku kasih thrillernya. Lihat aja.. eitss komen juga ya ^^


nih aku kasih juga film aku yang pertama yang ANEH BIN FREAK :p fail cak tapi kualitas video nggak dong wahaha


Reactions:

0 comments:

Post a Comment