Pacaran Satu Kelas, Why Not?

Nah kali ini penulis mau bahas tentang pacaran satu kelas. Menurut kamu-kamu enak ga sih pacaran satu kelas?

Nah berdasarkan opini (kesotoyan), pengalaman dan sumber-sumber penulis mau ngasih tau kelebihan dan kekurang pacaran satu kelas. Cekidottt

Kelebihan Pacaran satu kelas
1. Bisa lihat muka doi terus
Buat agan yang punya pacar satu kelas bakal puas deh mandangin si dia. Biasanya yang pacaran satu kelas nih jarang dihinggapi rasa kangen. Ceilah, gimana gak kan setiap hari ketemu.

2. Peluang berduaan makin lebar
Namanya juga satu kelas, sering ketemu dan otomatis peluang pacaran juga makin besar dong. Tapi ini jangan dijadikan patokan karena meskipun pacaran satu kelas gak baik dong berduaan mulu di kelas. Takutnya nanti bakal jadi bahan gosip. Lagian kasian juga sama yang jomblo ntar hati mereka tersakiti melihat kemesran kalian.

3. Bisa tanya pr
Buat yang punya pacar satu kelas terus pinter, nah nih rezeki nomplok. Bisa modus dengan tanya pr ke pacar. Bisa minta diajarin atau nyontek tugas. Tapi buat yang sebaliknya, kamu bisa unjuk gigi, ya agak sombong dikit gitu deh. Kamu bisa ngajarin dan modus eh ini modus biasanya buat cowok bukan cewek biasanya haha. Terus nih kalau gak masuk kan bisa tanya pr ke pacar , kalau pacar kamu dengerin sih sama pelajaran
 
4. Sering dibela/dibantuin
Biasanya kalau ada temen jail ke kamu, si pacar bakal nolongin. Ciat..ciat.. si hero mulai datang. Dan kalau kesulitan sama sesuatu si doi langsung nyamperin dan ngasih bantuan. Yah meskipun banyak temen yang bakal mau bantu tapi kamu bakal lebih terkesan kalau si doi yang bantuin hihi

5. Semangat belajar!
Malu dong kalau dapet nilai jelek sedangkan si doi dapet nilai bagus apalagi kalau cewek. Mau gak mau pasti berusaha naikin pamor. Tapi ini pengecualian buat yang hidupnya terima apa adanya alias pasrah. Biar nilai jelek asal si doi mau sah-sah aja. Nah kalau udah gini repot deh. Atau emang dasar otaknya cuma mampu segitu penulis juga kagak tau.

Kekuarangan pacaran satu kelas
1. Dicie-ciein mulu
Mau nyamperin doi di cie-cie, mau duduk sebelah doi dicie-cie, mau ngobrol sama doi dicie-cie. Cielah kalau udah gini terus kan malu. Repot banget kalau punya temen yang hobinya ngecie-cien mulu meskipun awalnya biasa aja lama-lama kan bosen.

2. Bisa lupa temen
Kalau udah berduaan sama pacar tanpa kamu sadari kamu lupa sama temen. Kalau udah sama si doi itu rasanya emang dunia serasa milik berdua. Jadi kalau pacaran jangan sampe lupa sama temen ya? kan kasian temennya cuma disamperin pas seneng karena doi atau mewek-mewek gara-gara doi.

3. Jaim maksimal
Kamu bakal jaga image mati-matian. Apalagi buat cewek ini hal yang penting. Dan kalau sudah sama temen deket, tingkah laku kamu udah kayak gak kekontrol dan ini bisa bikin si doi ilfeel lohh. Terus kamu bakal sering ngaca, ya siapa tau habis makan, lalu ngobrol sama si doi dan tanpa kamu sadari ada makanan nyangkut di gigi, kan itu memalukan XD

4. Kalau lagi marahan seluruh kelas bakal tau

beeehh ini aib nih. Kalau marahan kan pasti ga mau ngelihat padahal biasanya lihat-lihatan. Diem-dieman padahal biasanya ngobrol sampe semuanya gak dipeduliin dan temen-temen bakal tanya "Lagi marahan ya?" kalau kamu jawab nggak pasti mereka bilang kalau  bohong, eh tapi emang bohong kan dan kalau jawab iya bakal ada yang ikut campur, kepo dan lain sebagainya.

5. Kalau udah putus susah move on
Ya kali move onnya bisa lancar dan gampang kalau tiap hari ketemu, lihatin wajah si doi dan dicie-cien temen-temen, apalagi kalau si doi godain kamu kan jadi makin susah move on nya.

Okedeh cuma itu info yang penulis punya semoga bermanfaat.
Reactions:

2 comments: