Beauty And A Beat


Hii Readers!! :)
Beberapa hari yang lalu aku membuat video covernya JB sama Nicki Minaj Beauty And A Beat lohh :) Agak lama sih kita buatnya soalnya selain banyak tugas juga banyak kendala, salah satunya baterai habis u,u kasian yaa -_-
tapi untunglah videonya udah selesai :) Aku makasih banget sama temenku Sinta Kristi yang mau jadi partnerku di video ini hehe :D Dia itu beliebers loh readers dia itu juga salah satu alasan kenapa aku pilih lagu Beauty And A Beat wkwk :D aku juga mau bilang makasih sama temenku Dita Destanika yang udah mau megangin kamera dan mau ngesot-ngesot depan kamera hehe :p thanks ya friends~
Eh gapake banyak banyak omong langsung aja nih aku kasih tau videonya :)
HAPPY WATCHING! ;)

LIHAT VIDEO? KLIK DISINI

Terkait :
Foto, Video, dan Biodata Billy Davidson
Asal Mula Meme Paling Terkenal
Bumi Kita Terancam
Syarat Dan Manfaat Jadi Pendonor Darah

0 comments:

Post a Comment