Shooting di Bangunan Belanda

Kemarin (20/5/14) aku sama temen-temenku Titsa, Zizi, sama Hilda shooting di PG Toelangan. Nah dari shooting itu ada yang unik yaitu tentang lokasi PG Toelangan sendiri. PG Toelangan itu bangunan peninggalan Belanda lohh. Kalian pasti tau bangunan2 peninggalan Belanda itu serem-serem. hii.. Tapi kemarin itu ada pesta rakyat gitu deh jadi PGnya rame haha :D cuma kalau dalamnya emang gelap gulita banget bro haha. Konon nih pesta rakyat tersebut adalah salah satu ritual giling tebu. Jadi kalau ngga diadain pesta, mesin-mesin bakal ngadat atau macet. Kalau secara logika sih emang ngga mungkin soalnya kan mesinnya udah tua jadi sering macet. Tapiiii.. kalau ngga diadain ritual bakal terjadi sesuatu. Nah apakah itu? Aku juga kurang paham, pokoknya banyak banget yang terjadi. Menurut pandangan masyarakat sekitar bakal ada yang kecelakaan pekerja, orang meninggal, ataupun mesin macet seperti yang aku sebutin tadi tuh.

Kembali lagi ke shooting nih, pas aku shooting di Tayuban (pesta giling) di PG seru banget. Banyak yang tanya "Mbak dari SMA 1 ya?" haha padahal kita dari SMA Muhammadiyah 3, tapi emang SMAN 1 sering berinteraksi ke PG jadi banyak orang yg udh hafal. Ada juga yg bilang gini "Eh masuk tivi" "Mbak dimasukkin tivi mana" kita mah cuma bilang kalau ini tugas sekolah :D satu lagi pas kita shooting bnyak yg ngelihatin jdi malu deh tapi aku ga seberapa kan aku bkn pemainnya XD

Di pesta rakyat itu ada layar tancap. Wah kebetulan kita take aja tuh. Nahhh di salah satu adegan nih Titsa aku suruh lihat garasi PG. Garasinya gelap, ada mobil2 jadul banyak. Ada yg ditutup ada yg nggak yang jelas itu serem banget apalagi shooting pas arena layar tancep masih sepi :x Titsa mah takut blm selesai udh keburu lari -_- yang pasti pas disitu kita ngga berani bercanda soal hantu lagi.

Sekitar jam 7 layar tancapnya udah di mulai. Jadi arena layar tancap agak rame, si Titsa sama Hilda berani tuh tapi mereka malah mau. duhduhhduhhh -___-. Setelah shooting selesai kita memutuskan buat nonton layar tancap. Dan kalian tau kita nonton apa? THE AVENGERS :D selagi nonton si Zizi nyeloteh banyak tuh mulai dari klimaks dll dan curhat2 soal colekan tuh. Oh iya baru inget nih. Jadi awal shooting itu kita shooting di gang malem2, gelap dan menyeramkan! si Zizi tuh pas dekat jalan di colek sama cowok padahal kita pake jilbab semua. Ih sebel tau nggak!. Di situ kita di kejar orang gila juga, dia ngelihatin kita tajem bangeeettttt saking takutnya titsa, hilda, zizi gamau shooting dan aku lari! hwaaaa haha

Kita nemuin kakek2 tua jual sapu. Kasian banget deh. Dengan tubuh bungkuk yg udah renta beliau dorong sapu dengan gerobaknya :'( aku shooting kakek itu. Dan kita berkompromi bakal beli sapu itu meskipun ngga penting.Semoga dengan cara itu kita dapat membantunya. Hilda sempet bilang gini "Kasih uang ajaloh" aku, zizi bilang gni "Orang kayak gitu kalo dikasih uang biasanya gamau mending kita beli barangnya aja" kita juga sempet wawancara dikit, ternyata kakek itu rumahnya Tlasih Tulangan dan punya istri 2 :o wow o.O

Oke sekian cerita saya, byee :D
Reactions:

0 comments:

Post a Comment