GIANT ON VACATION

-->
Cobak tebak hari ini aku ngapain aja? Pasti gak tau kan? Haha yaiya kan belum tak kasih tau :D hari ini aku dan sahabatku olan jalan-jalan ke giant loh. Kenapa ke giant? Sebenernya nggak kenapa-kenapa sih hehe. Kita tadi Cuma muter-muter nggak jelas, kayak orang bego gitu deh wkwk. Tapi ya gitu, seru banget. Kita jalannya nggak Cuma berdua tapi sama temen kita yang lain. Oiya tadi Giant ramenya gila! Kalian tau kenapa? Ya gara-gara suster gepeng itu! -_- hah suster gepeng? Iya suster gepeng, kayak wahana adrenalin gitu deeeh.. ya rumah hantu gitu loh. Buset yang dating buat nonton suster gepeng buanyak banget. Ngapain cobak ngelihat suster gepeng? Mending liat aku awkwk. Oh ya tadi ka di giant rame banget, aku juga ketemu temen SD tauu! Sedikit malu juga sih tapi ya gapapalah yang penting happy hahaha.
Tadi sahabatku yang namanya olan lagi galau, tau kenapa? Pacarnya gak ikut ke Giant. Padahal besok olan ultah. Tapi moga aja besok dia dikado dan gak dicukein wkwkwk. Eh tau gak sih! Masak ya mentang kmaren aku habis di DOR tapi temen-temenkubilang gini “terima put, apa alasannya mencoba” apa maksudnya coba bilang gitu? Trus gue harus bilang WOW gitu? -,- btw diterima gak yaa xD masih bimbang nih hehehe.
Kembali ke awal paragraph, tentang suster gepeng itu loh! Kalian pernah masuk rumah hantu nggak? Pasti pernah dong! Walaupun ada yang lari, merem melek dan lain-lain. Tadi rencananya kami mau ke rumah hantu tapi kalian tau kan kalo ada beberapa atau mungkin semua cewe takut sama yang begituan. Kalo disuruh masuk rumah hantu sama baca buku horror mending baca buku horror deh daripada gitu. Apalagi hantu yang ada di rumah hantu itu yang jadi manusia trus ruangannya dikasih kemenyan lagi, kan biasanya hantu (hantu asli) kalo bau kemenyan itu kan datang. Hii..
Btw, itu tadi ceritaku, bagaimana dengan ceritamu? Haha

1 comment: