Pelecehan seksual lewat pembicaraan


Di zaman modern ini banyak sekali kesalahan-kesalahan yang di lakukan oleh remaja, termasuk dalam hal seks. Sebenarnya pelecehan seks itu tidak hanya memegang tapi juga berbicara. Seperti yang pernah saya ketahui. Pelecehan seks dengan berbicara juga sangat berbahaya karena dapat menyakiti mental seseorang. Bayangkan saja jika kamu seorang wanita mempunyai pacar, kemudian pacar kamu menuntut kamu untuk memperbesar p**y***a. Bagaimana dengan mental kalian? Pasti kalian berfikir gimanaa gituuu.. atau mungkin diantara kamu ada yang menuruti permintaan pacar kamu? BODOH SEKALI! Buat apa coba kamu menuruti hawa nafsu pria ha? Kecuali jika pria tersebut sudah menjadi suami kamu! Atau mungkin kalian memiliki pacar, di luar kelihatan baik tapi di dalamnya busuk! Pikirannya hanya nafsu! Maksudnya nafsu itu dia meminta sesuatu yang melecehkan harga diri, contohnya dengan kata seperti ini “kalo kamu sayang aku, cium aku sekarang” . trus gimana sikap kalian? Menuruti? Sadar woy! Kalian belum menikah! Apalagi sekarang banyak sekali remaja yang melakukan hubungan sebelum  nikah! Apa kalian tidak kasian kepada orang tua kalian?! Mereka menyekolahkan kalian agar pintar dan tidak dibodohi oleh orang tapi apa balasan kalian?!.
            Sekarang kita balik ke pembicaraan awal. Pelecehan seks dengan berbicara sebenarnya sangat banyak seperti yang saya katakan di atas tadi. Asal mula dari pelecehan memegang itu memang dari pembicaraan, apalagi pembicaraan tersebut dibicarakan oleh dua orang kekasih. Memang sih kita manusia memiliki hawa nafsu tapi gak harus dong hawa nafsu tersebut kita turutin, contohnya aja kissing. Jika kalian menuruti hawa nafsu kalian pasti mau diajak apapun sama pacar yang penting itu nyenengin tapi itu HANYA KESENANGAN SESAAT! Dan dosanya itu dosa hina!. Pelecehan seks ada juga yang tidak dilakukan oleh pasangan kekasih tapi malah teman sendiri! Loh kok teman sendiri? Iya, ketika teman cowo kalian membahas suatu masalah yang berhubungan dengan seks, pasti dia membahas tentang wanita. Trus kenapa kalian malah meladeni atau diam? Itukan suatu penghinaan? Jika cewe waras pasti dia merasa terhina dan marah, bayangkan saja harga diri kita diinjak-injak!
            Sebenarnya sekarang ini aku bener-bener trauma pacaran sama cowo, kenapa? Alasanku kenapa gamau ada di atas. Pasti kalian bertanya-tanya apakah aku pernah digituin? Jujur emang iya tapi aku nggak ngelakuin gitu loh!. Aku punya temen, anaknya pake kerudung. Emang baik sih anaknya tapi coba kalian bayangin apa yang sudah dia lakukan sampe aku sebutin disini? Iya, dia kissing! Kok bisa? Itulah awal pelecehan seks dari pembicaraan. Dulu itu anaknya pendiem bangeeet.. tapi sejak pacaran sama pacarnya dan melakukan kissing, omongannya sudah tidak baik sperti dulu. Wow.
            Dari sini kita dapat menyimpulkan, kita memang boleh menyukai seseorang TAPI JANGAN SAMPAI MENGORBANKAN HARGA DIRI KITA! Ingat itu! Ingatlah kedua orang tua kalian yang sudah bekerja keras untuk kalian, jangan sampai mengecewakan mereka. Oh ya aku mohon maaf ya kalo ada kata-kata yang mungkin menyakiti kalian karena ini hanya unek-unek yang ingin sekali aku sampein. Terima kasih sudah membaca artikelku, semoga bermanfaat bagi kalian.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment