Halo? aku kembali!

Setelah hampir 2 tahun aku vakum dari blog ini sekarang aku kembali lagi, dengan suasana baru dan status yang baru. Status pendidikan atau status cinta yaa? haha semuanya deh.

Tidak terasa aku memiliki blog ini sejak kelas 3 SMP, eaa memiliki haha kira-kira umurku waktu pertama main blog ini 15 tahun lah yaa. Kalau temen-temen lihat diprofilku dulu tulisannya 16 tahun, iya itu dulu sudah aku ganti. coba tebak sekarang umurku berapa? ... jadi umurku sudah 21 tahun haha ga kerasa sudah kepala dua aja ya. Semua berjalan begitu cepat. Alhamdulillah aku sekarang sudah jadi mahasiswa dan saat ini menempuh semester 5, doakan aku lulus di tepat waktu yaa! ^^

Mungkin kalau kamu pernah baca tulisanku sebelum-sebelumnya aku pernah menuliskan sedikit kisah cintaku dengan teman smaku. Kami pacaran sudah hampir 4 tahun dan belum lama ini kita sepakat untuk mengakhirinya. Kenapa? hal yang simpel sebenarnya, kita nggak sepemikiran, itu saja. Tidak perlu aku jelaskan karena itu akan membutuhkan waktu yang lama.

Dan saat ini aku yang merasakan rindu, rindu senyumnya, rindu jahilnya, semuanya. Tapi aku tidak bisa menghubunginya, semua akses untuk komunikasi sudah ditutup. Akhirnya cuma bisa nulis di blog ini deh ahhaha

Kayaknya kurang greget gitu ya sudah lama nggak nulis diblog eh sekalinya nulis malah bahas kangen mantan wkwk yaudah deh kapan-kapan aku bakal ceritain keseruan kisahku selama di kampus! terus mampir di blog yaa, see you!

0 comments:

Post a Comment