3 Tempat Wisata Buat Kamuu

yuhuuu long time no see, no post, no story hffttt
Sebenernya aku masih ada passion buat nulis kok, serius deh! tapi apadaya sudah lama ndak paketan internet jadi terhalang deh huahaha ini aja di telkom dekat sekolah :3

Penghujung tahun nih guys! Udah liburan, dapet 3 hari ya? Kalian pada liburan kemana nih? kepo doonggg. Aku kasih referensi liburan deh.. Yang ada di Jawa Timur aja deh yaa :D

1. Pulau Sempu di Malang


Malang emang gudangnya tempat - tempat keren. Nih salah satu surga yang tersembunyi di Malang. Sebenarnya kawasan ini bukan tempat wisata melainkan tempat konservasi. Jadi kalau kamu kamu mau kesana harus dapat izin dulu nih dari instansi yang berwenang. Disini kita juga bisa berkemah *yuhuu asik kan* malam - malam duduk dipinggir api unggun sembari menikmati suasana pantai yang diterangi sinar rembulan. eaaa

2. Goa Gong Pacitan


Udaaahh kesiniii aja kan? Keren kaan? Ini dia GOA GONG di Pacitan. Goa ini terletak di Desa Bomo. Tau gak keunikan dari gua ini apa hayoo? Stalaktit dan stalakmit di Goa ini dapat berbunyi layaknya gong yang sedang dipukul. seru ya?? Goa Gong merupakan Goa horizontal jadi untuk menelusurinya tidak perlu menggunakan peralatan khusus.

3. Pulau Merah di Banyuwangi


yaaa ini dia destinasi wisata yang paling digandrungi para anak muda. Kenapa aku bilang gini? Karna temenku banyak yang udah kesini hahah sedangkan aku belum hikshiks. Kembali ke topik deh! Tanah di pantai ini berwarna merah itu kenapa dinamakan Pulai Merah. Pesona pantai ini indah banget, letaknya gak jauh dari bibir pantai yang memiliki pasir putih sepanjang 3km. Selain itu tempat ini cocok buat surfing loh.

Gimana tertarik buat kesana?  Semoga bermanfaat dan semoga liburan kalian menyenangkan yaa!! See you next post
Reactions:

2 comments: