5 Tipe Cowok yang Bikin Cewek Ilfeel


Nggak semua hal yang dilakukan cowok itu disukai sama cewek. Ada beberapa hal yang dapat membuat kaum cewek ilfeel sama cowok. Gak pandang bulu, meskipun ganteng tapi kalau ada sikap yang bikin ilfeel ya kayaknya si cewek perlu pikir-pikir lagi deh buat jadiin kamu cowok pujaan hatinya atau pelabuhan terakhirnya *ciye. Nah ini adalah 5 tipe cowok yang bisa bikin cewek ilfeel. Yuk mari dibaca ^^

1. Cowok Matre

Cinta emang bisa bikin mata kita buta. Cowok matre ini biasanya di awal hubungan akan menunjukkan sikap romantis sama kamu. Tentunya hal ini bisa bikin hati kamu klepek-klepek. Sebagian besar cowok matre itu ganteng dan fashionable. Jadi buat kamu para cewek jangan sampai tertipu dengan covernya ya. Keren sih tapi kok hobinya nguras kantong? capedeh-_-

Cowok matre ini ngajak kencan tapi dia nggak mau ngeluarin uang dengan berbagai alasan. Misal dompet ketinggalan. Kalau sekali dua kali sih gapapa tapi kalau keterusan ga banget deh.

2. Cowok Mata Keranjang

Cewek senang jika dipuji cantik? Itu wajar. Tapi hati-hati kalau si doi sering muji kamu melalui fisik bisa - bisa dia tergolong cowok mata keranjang. Karena kalau si doi beneran tulus sayang sama kamu dia lebih sering memuji sifatmu. Berhati-hatilah dengan cowok mata keranjang karena si cowok ini playboy. Sekali lihat yang bening-bening haduhh.. matanya udah berputar kemana-mana

3. Cowok Omong Kosong

Cowok yang selalu mengobral janji malah bikin cewek muak. Apalagi jika ditanya alasan tidak pernah memberi alasan yang jelas. Cowok si omong kosong ini lebih suka menceritakan hal - hal mengenai dirinya hingga terkadang dia lupa kalau si cewek sudah muak dengar cerita - cerita itu.

4. Cowok Suka Ngambek

Cowok kalau ngambek, itu kayak gimanaa gitu. Kalau sekali dua kali sih boleh dan wajar tapi kalau keterusan malah bikin cewek ilfeel. Kalau emang beneran cowok, obrolin baik-baik apa yang lagi dirasain. Betenya karna apa, nggak sukanya di mana, maunya gimana. Bikin komunikasi yang bagus dengan pasangan. Sejatinya cowok itu makhluk yang punya sifat berwibawa bukan makhluk yang suka manja-manjaan -_-

5. Cowok Jorok

Cowok jorok itu bikin ilfeel parah. Baik kelakuan maupun perkataan. Cewek itu ga butuh cowok ganteng, cewek itu suka sama cowok yang bersih dan rapi.

Dan cewek itu nggak suka sama cowok yang suka ngomong jorok apalagi omongannya menghina. Dikira itu asik? Itu malah bikin kaum cewek ilfeel sama kalian para kaum cowok.

Sekelumit informasi di atas saya dapatkan dari berbagai sumber jadi jika ada kesamaan harap dimakhlumi. Semoga Thread ini bisa bermanfaat dan jadi pertimbangan buat para cowok dalam melirik cewek.
Reactions:

0 comments:

Post a Comment