Happy Shooting ^^

Project yang begitu menguras tenaga karena dilakukan pada bulan puasa, huft. Meski begitu kita seneng ajasih soalnya bisa buat film yang kali ini lebih baik, tertata, dan berkelas, wus hahah :D Gak gak cuma bercanda, yang jelas ini better daripada kemarin.
Shootingnya tinggal 1 scene ajasih, besok minggu kita bakal nuntasin semuanya. Ada yang mau join? ^^ ehehe

Berikut kru dan pemain yang super hebat :
Ibu Robiaturrohmani --> Bu guru yang super duper hebat, mau jadi pemain walaupun ga PD. Beliau juga menjadi pembimbing kita di project kali ini (y)
Aziziyah Munawaroh --> Zi ini seorang script writer yang menjadi seorang pemain pula, kadang juga berprofesi sebagai pemegang gabus :| wkwk :d
Putri Dwi (Hilda) --> Pemegang gabus yang terampil :D hilda ini penata properti lohh, berbelok ke pemain juga untuk mengisi kekosongan pemain .-.
Lupita Shafa --> Cewek pemegang kamera, mengatur kamera. Safa juga peraga yang baik loh, bisa meragain peran apa aja apa lagi marah :D Dia ini juga jadi pemain bersama hilda.
Titsa Raky --> Gadis berkembangsaan Indonesia. Titsa itu jago banget akting. Pantas kalau dia jadi peran utama :D
Udin & Ijah --> 2 anak kecil yang mau membantu kami dalam menuntaskan tugas besar ini :))
Dahlia Sylviana --> Ini sayaaa =)) Bertugas mengatur letak gambar yang cocok, menekan tombol kamera :| dan editor wehehe :D

Dalam Shooting memang perlu kekompakkan dan semangat tinggi. Berulang kali kita pengen mokel tapi untunglah itu tidak terjadi o:) haha =)) Oh ya ga afdol kalau belum lihat foto-foto kita, nih aku kasih tapi sedikit saja yaa :)


KOMPAK! --Dari kanan foto Titsa (biru), Aziziyah (coklat), Dahlia (hitam), Lupita (oranye)


SMILE -- Dari kanan Lupita (oranye), Hilda (kuning)


KAGET -- Nih anak kecil yang bikin kita kaget nih -_- :D
Gimana? Mau pengen ikuttt? :3 Nantikan kabar mengenai kita selanjutnya yaa ^^ bye..
Reactions:

0 comments:

Post a Comment