GAMON (Gagal Move On)

Jomblo? bukan bukan singlee! eh nggak ding
jomblo adalah keadaan dimana kamu sendiri dan tak memiliki pasangan, duh teori macam apa ini!

Oke saat ini statusku telah berubah, dari orang yang dulunya kemana-mana selalu sama pacar dan selalu mempunyai pasangan tapi sekaraang..hmmm..
intinya meskipun aku putus pada dasarnya rasa ini tuh masih aja adaaa, entah kenapa yaa. Apa mungkin karena kita memang sudah lama pacaran? bisa jadi. Seberapapun besar aku nyoba buat benci sama kamu tapi nggak munafik kadang masih ada rasa rindu. Padahal nih ya kamu udah marahin dan kasarin aku kayak gitu, cinta memang tidak mudah ditebak, eakk.

pada dasarnya aku GAGAL MOVE ON! Udah nyoba buat suka sama cowok lain tapi masiihh aja nama kamu tuh ada dipikiran aku, padahal nih aku itu masih marah sama kamu. ewww
Reactions:

0 comments:

Post a Comment