Finally Keterima SBMPTN

Yoyoo apa kabar semuanya?? Semoga sehat selalu ya. Aamiin. Sebenernya pengumuman sbmptn itu kemarin loh ya tapi aku baru post sekarang haha gapapa deh
Keterima sbmptn gimana sih rasanya? seneng, kaget dan wow banget. Bayangin deh soal sbm itu susah bangeeet dan soal yang selama ini aku pelajarin cuma keluar 1 soal sama persis sama mungkin 10 soal yang caranya mirip-mirip lah tapi tetep aja susaaahh apalagi waktu ngerjain matematika dasar hmm blank sis -_- Rezeki sih meskipun ada yang jawabnya ngasal sama gak aku isi tapi bisa masuk, syukur alhamdulillah setidaknya usahaku membuahkan hasil hehe padahal awalnya pesimis tapi ortu terus nyemangati kalau aku pasti bisa lolos

Mau tau aku masuk univ mana dan prodi apa? aah kepo yaa ahaha aku post disini aja deh. Bukan maksud sombong loh yaa
dahliasylvia.blogspot.com

Taraaaa!!! Maunya sih aku masuk pendidikan bahasa inggris di UIN Sunan Ampel Surabaya tapi Allah berkata lain. Alhamdulillah yaa ^^

Naaahh yang bikin aku gak yakin nih pas denger ortu bilang gabisa ngajar sampingan dong? Ah iyasih jurusan kurikulum dan teknologi pendidikan bisa jadi pengajar nggak ya?? Kalau lihat tulisan diblog orang yang jurusan ini nih katanya nanti semester berapa gitu kita ditawari mau mendalami pelajaran apaa. Ya kali ahahah aku apa yaa :D Jadi agaak bimbang gimana gitu deh padahal dulu juga udah yakin banget pas milih jurusan ini. Kata guru BK aku sih aku cocok sama jurusan ini, ya doakan saja berkah hehehe tapi aku juga butuh saran kalian nih supaya gak bimbang lagi aku harus gimana ya selain meyakinkan diri sendiri *ceileeh*

hmm udah deh cerita. babaaayyyy!! Pembaca yang baik meninggalkan jejak berupa komentar hihihi
Reactions:

0 comments:

Post a Comment