Yogyakarta di Awal Juni

Sudah lama nggak post yaaa. Kali ini mau cerita sih soal perjalananku sama temen-temen sma ke Yogyakarta 5,6,7 Juni 2015 kemarin. Seruu bangett!! Tapi ada ga serunya juga sihhh

Aku mulai dari bus (waktu berangkat). Nggak ada masalah sama sekali, tetep seru dan asik. Si dia juga ga ngambek :3

Waktu outbound nih kita dibagi jadi beberapa kelompok. Aku sih kelompok 7 dan dia kelompok 13, kita masih pacaran waktu itu. Sebenernya sih ga ada masalah sama sekali, cumaaaaa ada satu orang yang emang dari dulu aku cemburuin itu sekelompok sama dia arrrgghh.. bisa dibayangin kan kalau outbound ada permainan kerja samanya jadi mereka. eh maksudku si dia gandeng cowokku apalagi dia mesti caper -_- Nah kalau yang cewe satunya yang aku ngga cemburuin juga nggandeng sih tapi aku nggak cemburu tuh .-.

Rafting. Ini paling seru meeennn!! main basah-basahan di wisata gua pindul. Awalnya masuk ke gua pindul. Airnya dalem banget. Ada salah satu temenku yang hpnya masuk alias jatoh ke dalem, ada yang jamnya hilang, kacamatanya hilang ada juga yang jamnya cuma rusak. Tapi gilak pemandangannya bagus BEGETE. Nah yang rafting di sungai juga ga kalah seru. Perjalanan di sungainya tuh jauh capeek bawa ban berat pulaa hff belum lagi kaki yang tak beralas ini harus rela menapaki bebatuan -_- Di sungai temen-temen dikasih pilihan yang bisa renang silahkan lepas ban tapi nggak lepas pelampung. Karena aku anaknya penasaran banget daaan ga bakal lega kalau belum ngerasain yaudah aku memberanikan diri buat lepas ban meskipun ga bisa renang hahhaha. Tapi ada Daniel kok yang selalu nemenin aku wkw dia megangin aku terus haha ciee perhatian banget. Seneng gitu rasanya bisa dijagain daniel di dalem air wkwkkw

Langsung saja Malioboro. Di Malioboro aku jalan sama daniel sampe kita hampir ketinggalan bis. Satu bis cemooh kita habis2an. Guru-guru juga pada jengkel. Gilaaakkk aku cuma bisa diem sambil mbatin Ya Allah kok sampe bisa ginii.. Dan semenjak itu imageku turun dari siswa yang selalu taat aturan jadi siswa yang melanggar aturan dan pacaran muluuu.. padahal ya ga gitu juga. Aku laper sih ya makaan -_- Salah ta aku sama daniel kalau makan

Pokoknya tuh imageku turun sejak kejadian di Yogya. Ya gapapa lah mau gimana lagi. Nama baik kalau udah jatuh dibaikin lagi susah. Yaudah kelas 12 ini yang serius ajaaa ok :D

Pantai Baron, Gunung Kidul, Yogyakarta (Seusai Outbound)

Reactions:

4 comments:

  1. wiww enak ya kak :) bagus tulisan nyaaa
    main ya kesini :) Tips Travel tour holiday ... makasih kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama, makasih ya udah mampir kesini :)

      Delete
  2. Aku suka gaya bahasamu, pembahasan yang sederhana bisa jadi dramatis dan menyenangkan (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe terimakasih yaa.. ini cuma cerita pengalaman saja kok :) salam kenal

      Delete