Aku Yakin

Aku nggak tau sama perasaan ini. Aku juga gatau sama sikap ini. Benar atau salah. Yang jelas aku sudah berusaha sekuat tenaga untuk menjadi apa yang kamu mau. Menuruti setiap permintaanmu. Tapi kenapa selalu saja salah? Kadang aku berpikir apa aku nggak pantes buat kamu?

Setiap saat aku selalu berusaha berprasangka baik sama kamu. Walaupun terkadang aku harus menahan rasa sakit ini. Aku berharap suatu saat kamu bisa ngerti, kamu bisa jadi cowok yang gak kekanak-kanakan kayak gini. Aku memang gabisa nuntut kamu buat jadi lebih dewasa dari aku. Karena aku tahu memang umurku lebih tua daripada kamu. Tapi aku yakin seyakin yakinnya kamu bisa berubah. Kamu bakal jadi cowo yg hebat yg bisa ngerti cewenya. Yang ga suka merendahkan diri sendiri. Yang bisa bimbing cewenya. Yang gak negthink terus ke cewenya. Ya kan?

Aku sering minder sama cewe lain. Cewe cantik yang sering kamu lirik kamu puja. Aku sadar diri memang aku bukan cewe cantik. Aku biasa. Kamu juga kadang minder sama cowok2ku yg dulu yg pinter2 katamu padahal aku milih kamu karena kamu pinter. Aku percaya setiap org juga punya kelebihan kan.

Wajarkah jika aku cemburu atau sakit hati kalau denger cowonya muji2 cewe lain. Bukan hakku untuk ngelarang-larang km sih. Aku nyoba buat nerima kodrat cowo yg masih jelalatan lihat cewe cantik.Tapi asal kamu tau yaa! Aku juga pengen dipuji sama cowokku sendiri. Naluri cewekku gabisa bohong.

Kamu cepat dewasa.. cepet ngerti.. aku doain kamu jadi cowo yg selalu berpikiran positif.. bisa ngelindungi cewenya dan menghargai setiap hal yg dilakuin cewenya.. Love youuu :""""

Reactions:

0 comments:

Post a Comment