Feel So Sick

Mengapa cinta ini begitu sakit kurasakan bahkan setelah aku memilikimu sekarang. Menurutku ini lebih sakit daridulu. Dulu, meski aku hanya bisa memandangmu dari jauh kemudian melihat kamu dekat dengan temanku tapi aku bahagia. Ya, aku sadar saat itu kita belum kenal. Pertama kali masuk tepatnya!
Dulu aku harus menerima kenyataan bahwa teman dekatku dekat dengan kamu. Setiap hari aku harus mendengar kisah kalian. Perih. Tiba2 kabar gembira datang ternyata kau menyukaiku. Waw. Tapi ada baik ada buruk. "Penikung" sebutan yang saat itu kusandang. Untung saja masalah keruh itu sekarang telah sirna. Jika masih ada butir2 rasa suka dia ke km sih aku nggak tau.
Eh sekarang dengan predikat "jadian" aku masih saja merasakan sakit. Teman-temanku yaa "teman", apakah mereka menganggapku teman aku juga tidak tau. Setauku, mereka sekumpulan remaja yg katanya gaul tidak menyukaiku karena kita "jadian". Hey apa masalahnya? Oh ya salah satu anggotanya pernah dekat dengan lelakiku. Hampir saja aku lupa. Sebenarnya yang membuatku sakit adalah tutur kata mereka yang terkadang aku merasa "direndahkan" oleh beberapa anggotanya. Maaf aku bingung menganggap mereka apa, sekumpulan geng, groub, sahabat karib atau band(?) Lupakan.
Bukan itu saja yg membuatku sakit. Ternyata semua tak seindah apa yg kubayangkan. Terkadang sifatmu membuatku kesal. Berbeda dari awal jadian aku lebih banyak bersedih. Huhuhu. Putri kau lemah sekarang! Ya aku merasa kita belum saling mengerti atau membangun. Membangun hubungan maksudnya. Tau deh aku bingung jelasinnya.
Pada dasarnya kita memiliki masalalu yg sama "penggoda". Km bermodal tampang yg tampan. Ku akui itu. And me? Genit. Aku tidak memiliki wajah yg cantik apalagi seperti artis hollywood. Mimpi.
Padahal pada hubungan ini aku bertekad serius tapi malah jadi seperti ini. Apa ini karma ya? Jadi mulai sekarang aku mengalami karma! Maafkan aku teman2..
Reactions:

0 comments:

Post a Comment