I Have Reason

Sempat bingung kenapa tiba-tiba kau jadi begitu. Apa karna perkataanku tadi? Setauku kamu tidak berkata langsung. Beraninya hanya lewat teman-temanku.

Asal kamu tau aku memiliki alasan. Alasan yang seharusnya kau tau itu. Rumit. Ahhh masalah ini makin rumit yaaa. Seharusnya kau tau alasan itu. Dan seharuskan kau tak memaksakan egomu itu. Kamu tau kan dari awal aku memusingkan perasaan teman kita? Keadaan seperti ini saja aku merasa tersiksa. Apalagi lebih dari hmmm.

Aku bingung harus bagaimana! Dulu aku enteng melenggak lenggok tanpa memperdulikan laki-laki. Tapi sekarang? Apa-apaan! Kau begitu lemah Dahlia. Ingat tujuan utamamu Dahlia. Yaa aku harus melewati ini untuk mendapatkan satu tingkat lebih tinggi. Jangan malah mundur.
Fokus..fokus..

Reactions:

0 comments:

Post a Comment