Kamu Yang Bukan Milikku Lagi

Nggak serasa sudah berapa bulan ya aku single dan kamu menikmati waktumu dengannya. Iya sama cewek kamu yang sekarang. Kalian pasti seneng yah? Eh aku juga seneng loh meskipun kamu bukan milikku lagi..

Sekarang tanggal 24 Juli. Inget nggak waktu kamu 2 tahun 10 bulan kemarin kita jadian? inget gak 1 tahun kemarin kamu bela-belain ketemu aku buat ngasih kado padahal kamu sibuk?
Kalau dibilang aku mau flashback kisah kita yaa memang aku pengen flashback.. Kamu tau kan kisah percintaan kita yang kadang manis kadang asin? Yah asinnya gara-gara aku sering ngambek sama kamu dan ngga peduliin kamu..Maaf..Maaf baru bisa minta maaf sekarang..

Kamu apa kabar ya sekarang? pasti udah nyaman banget sama dia ya? Sampe dingin banget kalau sama aku hehe Mungkin aku dulu bodoh tapi tergolong pintar waktu aku cuma bisa bilang "OK" waktu kamu minta putus.. Eh aku diputusin sama cowok.. Banyak yang bilang cewek yang diputusin cowok gapunya harga diri.. Mungkin karena kamu ga betah lagi ya pacaran tanpa komunikasi? Dan udah capek aku sakitin terus, mulai aku deket sama cowok tapi kamu ngga marah sampe sikapku yang kekanak-kanakan.. Kenapa aku tergolong pintar karena mungkin ini juga baik untuk AKU dan KAMU.. Aku bisa fokus ke sekolah, kamu juga.. Tapi kalau kamu punya pacar yahhh uhmm aku gabisa komentar apa-apa, aku gabisa ngelarang kamu.. Selamat ya untuk perempuan yang menjaga kamu sampai saat ini..

Reactions:

0 comments:

Post a Comment