Aku Suka 2 Lelaki itu!

Bukan perasaan kalau ga ada rasa bimbang. Baik dalam hal apapun termasuk percintaan yang mengambil persentasi banyak. Pada usia remaja biasanya..
Ngarepin 2 lelaki wajar ga sih? Kita anggap saja mereka anymous dan someone. Laki-laki yang berbeda sifat, wajah, dan perilaku. Aku masih bingung dimana sebenarnya perasaanku berlabuh disatu sisi anymous sudah punya pacar, di satu sisi lagi someone sudah punya inceran cewek? OMG aku merasa tak diharapkan.. Atau aku memang salah memilih mereka ya..

Untuk anymous.. Kamu hebat.. kita pernah terikat akan sesuatu mungkin ini yang membuat aku memiliki perasaan padamu..
Untuk someone.. slowly but stay cool.. kamu cuek gak heran banyak cewe yang penasaran sama kamu.. termasuk aku..

Mereka berdua ibarat bunga mawar dalam hidupku.. indah namun tak bisa ku sentuh karena setiap kali kusentuh hatiku selalu luka, entah itu karena kalian sudah memiliki wanita masing-masing atau memang sudah tak peduli.. tapi kalian tetap indah dalam hidupku..

Benar-benar bingung sebenernya aku sayang sama siapa? anymous atau someone? tapi aku suka mereka.. uhmm tenang.. gausah mikir cinta aja kali ya biar ga galau kayak gini? tapi aku udah coba gabisa.. Ya semoga aku fokus ke satu hal yang penting saja tentunya yang bagus untuk masa depanku.. Thnks sudah mampir readers, i love you all

Reactions:

1 comment: