Omg aku bingung mau ngasih judul apa

Kemarin itu hari terakhir dimana aku duduk di belakang dia. Jadi besok aku sudah Ujian Kenaikan Kelas. Meskipun aku tau kalau aku bakal seruangan sama dia sih. Tapi ngga mungkin sedekat kayak biasanya itu. Sedih sebenernya harus berpisah sama dia. Jadi kenaikan kelas nanti itu siswa di sekolahku bakal milih jurusan MIA atau IIS. Aku milih MIA dan kebetulan dia juga MIA. Yang jadi masalah apa kita bakal sekelas lagi? Aduh cepet banget sih waktu berjalan. Perasaan baru kemarin aku Fortasi (istilah lain MOS di sekolah Muhammadiyah) terus masuk ke kelas.

Kalau gini aku jadi inget-inget dulu deh ketika aku belum suka sama dia dan masih jijik sama dia -_- Dulu kita sempat kontak-kontakan loh pas hp dia belum disita. Waktu itu aku biasa aja, malah kita bercanda gitu deh. Dia dulu juga terbuka sama aku :3 Tapi lagi, gue dulu blm suka sama dia jadi gue biasa aja, ga peduli dia omong apa, ngapain, egp deh pokoknya haha sekarang? sekarang gue tergila-gilaaaaa @@ omg.

Bye my prince.. aku ngga berharap sih kita bakal sekelas lagi. Aku cuma berharap kita bisa bercanda-canda lagi :3
Reactions:

0 comments:

Post a Comment