Lagi Bingung Nih (!)

Hola? Siapapun kasih aku saran dong aku lagi bingung nih u,u Jadi aku itu pengen banget nekunin 1 hal biar aku bisa sukses dengan hal itu. Aku itu orangnya suka sama sesuatu yang baru tapi juga gampang bosen.

Jadi gini pertama aku itu suka ngedit foto ataupun video, tapi karena ga ada fasilitas yang lengkap aku jadi agak ga niat terus kalo liburan aja sempet ngedit2 gitu. Kedua dulu aku itu suka nulis itu kenapa sekarang aku punya blog ._. tapi kesukaan itu lama-kelamaan pudar gara-gara aku mulai males nulis dan pernah down gara-gara tulisanku ga diterima di koran T.T ketiga aku sempet belajar musik nih tapi putus gara-gara ga niat dan gitarnya dijuaaaalll :'( keempat dunia tentang komputer gitu deh, kalo ini masih jalan lah meskipun cuma seminggu sekali niatnya .-.v kelima yang paling terbaru, yaitu buat doodle art! nah aku punya pikiran buat nekunin seni yang satu ini tapi aku agak putus asa nih soalnya aku bukan tipe orang yang jago gambar atau buat grafiti :/ ya meskipun di seni ini aku udah pernah hasilin karya *cuma* satu. Keenam apa aku fokus ke pelajaran aja ya? soalnya cita-citaku itu jadi guru dan menteri pendidikan :3
Pokoknya inti dari semuanya itu aku adalah orang yang pemalas :x :"

Siapapun yang baca tulisanku ini plis bantu aku -_- aku lagi bingung sangaaaaaaattt!! >.< Thx
Reactions:

0 comments:

Post a Comment