What should I do? Confused

Aku memang bukan perempuan idamanmu, aku juga bukan perempuan yang sesuai dengan seleramu tapi apa salahkah aku jika kamu kujadiakan laki-laki idamanku?
Sudah banyak yang tau tentang rasaku ke kamu lalu? Ah aku bingung aku memang terlalu memaksakan tapi aku nggak bisa bohong. Aku tau kamu sudah punya cinta di daerah asalmu, aku juga tau kamu tulis tanggal lahirnya di kertas harapanmu, aku baca status kamu tentang dia tapi apa kamu sadar aku juga ngerasain hal yang sama kayak kamu!
Selama ini aku memang cari perhatian sama kamu, aku tau kok sekarang kamu udah jadi baik. Tapi aku gabisa bohong aku juga pengen miliki kamu sama halnya seperti mantan-mantan kamu yang dulu..
Terus sekarang aku harus ngapain? menunggu dan menunggu gitu? iya kalau itu terjadi kalau enggak?
Apa aku harus tetap curi-curi pandang ke kamu atau cari-cari alasan buat modus? ini bukan alay aku cuma pengen kamu tau.. eh tapi kayaknya kamu udah tau deh tapi kamu nggak peduli!! hwww T_T

Reactions:

2 comments: