Flashback aja..

Hmm hai udah lama nih nggak cerita di blog, kali ini aku mau flashback aja ya soalnya tiba-tiba pengen flashback nih.. Ini cerita tentang sahabatku dan man...tanku.. .-. agak berat nih ceritanya huhu

Ketika itu aku kelas 9 smp , aku udah pacaran sama cowok satu sekolah. Aku punya 2 orang sahabat yang baik banget, mereka cewek. Nah pada suatu hari aku diundang sama temenku buat dateng ke acara ulangtahunnya. Pacarku dan shabatku juga diundang loh hehe. Pas mau dateng ke pestanya temenku, aku sama sahabatku janjian buat pake dress :D hmm ini agak berat buat aku soalnya aku gapernah keluar pake dress.
Pas berangkat ke rumah salah satu temenku aja aku pake celana jeans + kemeja warna hijau biru tua. Terus dressku aku taruh tas hehe sedangkan shabatku yang satunya udah pake dress, mini lagi wkwk nah sahabatku yang satunya ini rencanany mau pake rok batik tp gajadi yaudah aku gamau pakek rok dan si sahabatku yang satunya maraahh.. aduh aku ga enak -_- :(
Setelah kita udah siap kita berangkat aku sama pacarku wkwk dan sahabatku sama temen2ku yg lain :p
Pestanya seru banget, kita seneng2 disana. Nah sahabatku yang satunya nih kan ketemu sama mantannya, aku godain terus loh hehe. Momen ini sesuatu banget loh aku nyuapin pacarku wkwk :p padahal aku nyuapin kue bekas ku, niatnya sih ga pengen nyuapin eh dianya buka mulut yaudah aku masukin aja wahahaha XD  Nah yang kedua kalinya aku suapin salat ke dia, salatnya aku kasih saos yang aku aduk2 pake apa aja jadi "kayaknya rasanya aneh" gitu deh hahaha tapi aku ga masukkin ke mulutnya meskipun mulut dia udah kebuka lebar.. huuuu aku kasian lagi masa' dia aku suapin gituan :D pas udah mau sampe mulut aku bilang deh dan dia langsung kaget haha dan masalah kue aku juga bilang dan dia kaget juga :p terus aku bilang gini deh "gapapa biar kamu makin cinta aku :p" ahaha lucu banget deeeehh :D *AhakumulaiFLASHBACK-_-*
oke bubar bubaaaaaaarrrr... -_-
Nah pas pulang itu kan aku dibonceng naik motor sama pacarku, kita berhenti di lampu merah dan sahabatku yang pake dress lewat eh pacarku liatin dia sampe melongo -_- langsung aja helmnya tak pukul hahah dan aku bilang "eh liat apa kamu" dan dia bilang "enggak kok enggak"
lucu deh hahah masa' aku cemburu sama sahabatku sendiri :D
btw sekarang aku sudah putus sama pacarku .-. ahhh gamau cerita panjang2 deh bahaya :/
dan dia follower blogku yg ini lohhh :p ah gapapa deh toh dia kan jarang online :p biasa sibuk sama pacarnya yang sekarang .-. :D  Kita itu udah pacaran hampir setahun gitu deh, lebih tepatnya 1 tahun kurang 12 hari.. dan tau gak aku punya kalender harian dan kalender itu gapernah disobek sejak tanggal 24 september 2012 kereeen padahal itu ga sengaja hehe tau gak itu tanggal apa? itu tanggal jadian kita hehe udah deh ya gausah flashback lagian aku juga sudah malas sama yang namanya pacaran 'cause aku yakin jodoh ga bakal kemana, dan diri aku adalah aset suami bukan barang yang gampang dipegang2 sama orang lain :) oke byebye readers
Reactions:

4 comments: