Awal Perkenalannya itu..

Aku mau cerita nih jadi hari ini aku galau gitu deh, tau gak knapa?? ini gara2 temenku zizi bilang "apa mungkin si dia punya cinta di kota asalnya.." huwaaa T.T kenapa jadi begini -_- aku udah nahaan senahan-nahaaannya supaya rasa sukaku ke dia nggak menggebu-gebu tapi kenapa selalu muncul lg u,u udah deh ah aku kok tambah galau yaa T.T Aku pengen cerita nih awal aku kenal dia mulai dari bulan Juli yaa...

Juli
Awal masuk SMA, aku belum kenal dia. Kita satu kelas dia dateng dengan berlagak pd gitu deh, dia pake jaket biru waktu itu.

Agustus
Pembelajaran udah intensif jadi kita ketemu terus dan dia saaangaaat cuuuueeeek seekaliii. Dia aneh dan sangat pendiam -_- Dan tau gak dia duduk di depanku!! dan aku gasuka! sebenernya dia duduk di belakang.. pas dia duduk di belakang masak dia berduaan sama *sebut aja sukir* sukir. Wat? kayak orang maho gtu. Aku malah sempet kepikiran dia mahooo.. ew

September
Yaah dia masih duduk di depanku~ Rasa penasaranku ke dia mulai meningkat. Timbul beberapa pernyataan "Dia kok cuek banget sih" "Pendiem banget sih". Tapi ini bulan dimana aku mulai merasakan benih2 cinta *cielaaahhwkwk*
Waktu itu aku msh punya pacar tapi saking seringnya aku godain dia aku jd dikatain suka sama dia haha. Bulan ini aku juga diceramahin banyak sama dia.*gue udah putus sama pacar* aku tanya sesuatu ke dia dan jawabannya itu W O W bangeeetttzz , ini nih awa benih2 cinta muncul wkwk XD

Oktober
Mulai suka tanya2 tentang dia, sering ngomong tapi ga terlalu sih yaa..  dan gue mulai caper wkwk~

November
Mulai banyak modus nih gue XD wkwk Tapi bulan ini aku terlalu alay, caper *ketahuan kalau suka* -_- sering jail ke dia

Desember
Ini puncak dimana gue bener2 down :( Dia marah, benci, ilfeel, daann males sama aku huwaaa T.T Gue dapat masukan banyak dari temen katanya kalau suka sama cowo jangan over dan memang aku terlalu over u,u

Januari
Udah mulai mencoba menahan rasa ini. Tapi kayaknya dia marah banget sampe FB ku diremove :( Tebak betapa sedihnya gue u,u gue berniat bunuh diri *ah alay, enggak mungkin wkwk
Usaha gue sedikit demi sedikit berhasil meskipuunnn... garis bawahi yaa meskipun dia tetep gamau ngmg sama sekali kecuali kalau emang pueeeeennnting banget.berhasilnya ya akhir2 bulan ini, dia mau noleh ke belakang ahihihi :3 <3 lopelope daaahh.. wkwk walaupun cuma tanya tapi gue seneng :)

Untuk februsri gue berharap bisa ngontrol emosi aja biar si doi ga marah dan ilfeel lagi hehe :D
Reactions:

0 comments:

Post a Comment