Uas Seni? Oh -_-

Besok UAS Seni dan hari ini aku belum belajar sama sekali, habis pelajaran seni malesin sih :/ Sudah babnya banyak, bacaan banyak, terus soal2 yang ada di LKS banyak yang nyari di Internet lagi.
Tapi aku sih berharap ya, semoga besok aku ngga remidi, karena aku udah terlalu banyak yang remidi! ARRGHH! Dan jangan sampe nih yaa jamnya maju lagi kayak kemarin bisa berape aku -_-
Jadi kenapa kok jamnya bisa majuuu? Iya sekolahku Uasnya online, jadi ada gilirannya juga gitu, berhubung aku kelas X5 dan absenku 6 jadi ya Uasnya masuk jam 9 . Tapi tau nggak kemarin itu aku di jadwal masuk jam 1 siang tapi ternyata jam 10 sudah masuk!! What! gimana nggak buru-buru , aku belajarnya juga santai, perjalanan ke sekolah juga ngebut , untung sampe di sekolah selamat.
Sekolahku endel seh! pake CAT segala -_-
Reactions:

0 comments:

Post a Comment