Memalukan!!!

Hi aku mau cerita nih, jadi tadi aku kan makan bakso di warung dekat sekolah. Biasa nih kebiasaan cewe sembari makan sambil ngobrol. Trus ada rombongan cowok kakak kelas 3 dateng.
Pas mereka udah duduk aku bilang gini "Eh aku pengen deh status facebookku dikomen sama kak Raka (nama samaran)"
Beberapa detik kemudian aku berdiri, trus aku lihat ternyata di depanku itu ada kak raka, aaa!! dia tadi denger aku ngomong kayak gitu nggak yaaa!!! >,<
"Loh ada Kak Raka" Bisikku ke Rizki sama Zizi
"Daritadi, emang kamu nggak nyadar ya" Celetuk Rizki
"Ahh iyyaa , eh gimana nihh aku tadi ngomong denger nggak yaa.. haduhhh."
"Haha nggak, mungkin, makanya kalo ngmong dilihat dulu"
Masih dalam kondisi makan bakso nih, eh eh ternyata si Kakak duduknya pindah disebelahku, aaaa... >,< Sedikit risih karena jarak kita memang dekat :p, yaudah aku belakangin ajadeh dia :$ Akhirnya dia pindah, Syukurlah :))) wkwkwk.
Sampe rumah aku kepikiran trus gimana kalo kakak itu tau? denger? trus.... Ah lupakan semoga aja nggak denger, mau taruh dimana mukaku ini :/
Reactions:

0 comments:

Post a Comment