Suka Sama Dia :3

Hai readers pernah ngerasain jatuh cinta kan? pasti pernah dong yaa :3 bawaannya itu pasti seneng aja terus kalo ada cewe yang deketin si dia pasti langsung marah, galau, dan ga karuan :3
Jadi gini aku itu lagi suka sama cowok, sebut saja namanya Karno, jadi aku tuh udah beberapa bulan nih suka sama dia, awalnya sih aku dulu nggak suka malah benci banget sama si Karno ini. Dia sering tak kata-katain, alay lah, tarjo, pokoknya banyak deh. Pernah sampe kita tengkar mulut *haduh

Awalnya itu aku tanya-tanya sama dia terus Karno itu jawab pertanyaanku, jawabannya itu puitiss bangeeeeetsss, hatiku sampe tersentuhhh :3 *alay ya? that is true , aku kayak ngerasa gimana gitu sejak Karno bilang begitu wkwk

Tadi pas di sekolah aku seneng banget masak nih ya aku dilihatin sama Karno, aaahhh dag dig dug rasanya wkwk jantungku mau copot rasanya.
Jadi aku tadi di suruh sama guru seni budaya untuk menari secara dadakan gitu, kita cuma diberi waktu 1 jam buat nyusun koreonya -_- pas aku nentuin itu kelompokku ga niat, banyak bercandanya sama banyak nyanyinya hehe makhlumlah aku anaknya narsis banget :D aku itu nyanyinya di depan Karno aah :x habis ga ada tempat kosong lagi -_- katanya temenku, sebut saja namanya Paini *wkwk* "Eh Karno daritadi ngelihatin kamu loh" aku jawab "Loh iya ta? Ah biarin" di mulut sih bilang gitu tapi di hati aku seseseeeeuneeeeeng bangeeeetsss \:D/

Terus yang kedua aku meraktekin gerakan gwiyomi dan itu aku disamping dia, masak dia ngelirik-ngelirik aku gitu, gimana gak gugup cobak :D Dengan wajah sok imut aku senyum-senyum, dalam hati sih juga berbunga-bunga gitu haha :D Senangnya dalam hati~

Kok bisa sih Putri suka sama dia? ya dia itu orang agamis alias alim terus hidungnya ituloh mancunggg bangeetsss :3 apalagi kalo ngmg udah kayak kata2 mutiara wkwk

Sekian cerita dari saya , makasih sudah baca wkwk :D

Terkait :
Isi Kandungan Surah Al Kahfi
Khasiat Bayam Bagi Kesehatan
Baby Scared With Cat Doll
Misteri Ufo Terbesar Didunia
Teman Misterius
Reactions:

0 comments:

Post a Comment