Saya Suka X5

Hai bloggers! Sekarang aku mau posting tentang kelasku loh! udah tau kan kalo aku kelas X5 SMA MUHAMMADIYAH 3 SIDOARJO ? yaps langsung aja yaa? jadi kelasku itu kelas favorit ktanya guru-guru sih tapi aku nggak tau apa yang bikin kelasku jadi kelas favorit. Mungkin karena anaknya yang baik-baik kali ya hehe
kata guru-guru kelasku itu muridnya manut-manut alias patuh (yadong kelas x5 gitu wkwk) anaknya juga tergolong pintar-pintar *cielah wkwk*
Gak sekedar ngomong nih aku juga mau tunjukkin foto-foto penghuni x5 yang bulan sudah aku posting sih tapi ini aku tambahin sama yang masih fresh! :)

Nah foto di atas itu foto kita tapi nggak semua soalnya banyak yang nggak mau ikut.

Ini kekompakan kita :D ini di depan kelasku looohhh :3


Kalau yang ini koridor sekolah lantai atas :)
oke udah yaa? kapan2 aku beritau lagi soal kelasku byeeee readerrrsss~

Terkait :
X5 yoyoyo! Klik Disini
Masih Adakah Pohon Berkhasiat Magis? Klik Disini
Kedok Amerika Dibalik Tragedi Tsunami Aceh
My Photography
Reactions:

0 comments:

Post a Comment