Apa! dia suka gue?

hmm.. udah lama nih ngga posting
btw aku baru aja denger berita yang waow banget nih -_- mau tau? nih yaa aku ceritain.
kemarin kan aku sempat smsan sama temenku , yah pertamanya sih bahas soal pelajaran teruuuss.. saling ngejek gitu gara-gara aku ngatain dia pelit -_-v nah pas itu dia marah, yaudah deh daripada bertengkar terus aku pengen bercanda. Lalu aku ngomong kalo aku suka sama dia, padahal ya enggak :v cuma pengen bikin suasana rame aja, habisnya sih dia pernah bilang gitu juga ke aku dan alasannya bercanda, yaudah aku bales aja.
emmm kembali ke sms nih, pas aku ngomong gitu GR bangeeeeets x_x yaudah deh beberapa jam aku bohong aku ngaku aja kalo tadi aku cuma bercanda. eh malah dia bilang suka beneran sama aku -_- aku gak percaya! bayangin aja dia natap aku aja sadis gituuu samape kadang aku takut -_- terus cuek lagi anaknya :x pas malem itu kita ngomong panjaaaaang banget.
tadi siang nih pas di sekolah aku tanya lagi dia malah gamau jawab, malah jawabnya lewat sms :v pake bilang cuma suka sama wajahku aja lagi , yaudah gak aku peduliin lagi..

udah itu aja ceritany, btw makasih loh yaaa udah bacaaa, maaf gapenting :))
Reactions:

0 comments:

Post a Comment